Global Radio Jakarta Jodohkan Pasangan Muda lewat Swipe Right Love

Kamis, 27 Februari 2020 - 13:48 WIB
Global Radio Jakarta Jodohkan Pasangan Muda lewat Swipe Right Love
Global Radio Jakarta Jodohkan Pasangan Muda lewat Swipe Right Love
A A A
JAKARTA - Di tengah tren digital yang berkembang, radio masih menjadi media yang digemari masyarakat Indonesia, khususnya di greater area Jakarta. Bahkan, radio memiliki magnet tersendiri di hati pendengarnya.

Nah, Global Radio sebagai radio anak muda milenials selalu melakukan inovasi untuk Global People, sapaan pendengar setia Global Radio. Salah satunya dengan menghadirkan program Swipe Right Love.

Program ini merupakan ajang perjodohan Global People yang single untuk menambah pertemanan. Swipe Right Love menggabungkan aktivitas perjodohan di on air radio, digital dan diakhiri dengan membuat kegiatan yang menarik.

Bagi global people yang sudah mendaftar di program Swipe Right Love, mereka akan dikurasi dan dipilihkan pasangannya oleh tim “Mak Comblang” dari Global Radio via On Air.

Melalui radio, global people yang sudah dipasangkan bisa berkenalan dan memilih siapakah calon yang cocok untuk mereka ajak “nge-date” di acara utama Swipe Right Love yang dilaksanakan di Dope Burger, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 29 Februari 2020.

Sepuluh pasangan terpilih akan di make over di D’Glam Salon, Senayan City, Jakarta sebagai bentuk persiapan sebelum bertemu dengan calon pasangannya di acara utama Swipe Right Love.

Kemeriahan acara utama akan dipandu oleh Adit Insomnia dan Aji Sabha. Mereka ini adalah penyiar PergiPagi Global Radio dan mereka akan membawakan acara tersebut dengan sangat menyenangkan, di mana setiap tantangan yang diberikan oleh tim Global Radio akan dilaksanakan dengan sangat penuh keceriaan.

Pada acara dengan live music performance, para pasangan terpilih akan mendapatkan berbagai hadiah jutaan rupiah persembahan Kopi Good Day dan MaxStream. Pasangan ini juga akan mendapat voucher makan dari Kobeshi Kitchen, vouher belanja dari The F Thing, jam tangan dari Lanccelot Watch, Tshirt dari Cosmic, dan voucher dari Oki Doki.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3913 seconds (0.1#10.140)